Giliran Luiz Gustavo Mundur dari Timnas Brasil

Giliran Luiz Gustavo Mundur dari Timnas Brasil

Giliran Luiz Gustavo Mundur dari Timnas Brasil

Agen Bola Online ,California – Timnas Brasil kembali kehilangan pemainnya satu hari mendekati bergulirnya Copa America Centenario. Kesempatan ini giliran Luiz Gustavo yang mundur dari scuad Selecao.

Sesudah menginformasikan scuad final yang bakal dibawa ke turnamen itu, Carlos Dunga jadi mesti kehilangan sebagian pemainnya yang beberapa besar mundur lantaran cedera.

Harus Dunga juga mesti merombak scuad lagi untuk mencari komposisi paling baik. Diawali Ricardo Oliveira, lantas Douglas Costa, Rafinha, Ederson, serta Kaka yang semua memperoleh cedera dalam pemusatan latihan.

Satu hari sesudah Kaka menyebutkan mundur, ada lagi rekanan setimnya yaitu Luiz Gustavo yang lakukan hal sama. Bedanya gelandang yang bermain Wolfsburg itu mundur lantaran argumen keluarga.

” Luiz Gustavo telah melapor masalahnya pada komite tehnik di Brasil, ” sekian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Brasil (CBF) seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Kaka Absen di Copa America Centenario

” Kemunculannya didalam keluarga diperlukan. Staf pelatih serta beberapa pemain miliki rasa solidaritas pada rekanan setimnya, semua mengharapkan permasalahan itu dapat terselesaikan secepat-cepatnya. ”

Gustavo, 28 th., miliki 33 caps serta dua gol mulai sejak kiprah pada th. 2011.

Sebagai pengganti Gustavo, Brasil memanggil gelandang Gremio Walace. Berhimpun di Group B, ‘Kenari Kuning’ memulai turnamen dengan melawan Ekuador hari Sabtu ini, dilanjutkan Haiti (8 Juni) serta Peru (12 Juni).