Hazard Berbicara dengan Kaki-Kakinya

Hazard Berbicara dengan Kaki-Kakinya

Hazard Berbicara dengan Kaki-Kakinya

Agen Bola Online ,Toulouse – Eden Hazard tunjukkan sinarnya waktu Belgia memerankan pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016. Dia juga dimaksud semakin banyak bicara di lapangan dengan kaki-kakinya.

Sesudah melakukan musim jelek di Chelsea, Hazard diragukan akan bercahaya di Piala Eropa berbarengan Belgia. Di kompetisi pertama waktu melawan Italia, Hazard tidak bermain maksimal. The Red Devils kalah dengan score akhir 0-2. Bermain penuh, dia hanya menyumbangkan dua tembakan yang satu salah satunya pas tujuan.

Selepas itu, tampilan Hazard selalu bertambah di tiga kompetisi yang dijalani Belgia. Tim garapan Marc Wilmots itu menuai kemenangan beruntun waktu bertemu dengan Republik Irlandia, Swedia, serta yang paling akhir Hongaria.

Tampilan paling baik Hazard tersaji waktu Belgia berduel melawan Hongaria di kompetisi babak 16 besar. Mereka menang empat gol tanpa ada balas waktu memerankan kompetisi di Stadium de Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Hazard cetak satu gol serta satu assist.

Keseluruhannya, Hazard telah cetak satu gol serta tiga assist. Dia seolah menunjukkan kalau ketentuan Wilmots memilihnya jadi kapten tim tidak salah.

Mendekati Piala Eropa, Vincent Kompany alami cedera. Wilmots juga mesti pilih Hazard sebagai kapten pengganti.

” Terdapat beberapa orang yang heran waktu saya memberi ban kapten untuk dia, namun Anda mesti membiarkan pria kecil ini untuk tumbuh. Dia tidak banyak bicara serta saya tidak terperanjat dengan hal semacam itu, ” kata Wilmots di Soccerway.

” Seseorang kapten tidak mesti senantiasa bicara dengan mulutnya, namun pada malam ini, dia mengerjakannya dengan kakinya, ” paparnya.

Baca Juga : Tak Masalah Tampil Buruk, yang Penting Wales ke Perempatfinal

Tampilan apik Hazard di kompetisi melawan Hongaria segera memperoleh penghargaan. Dia dinobatkan sebagai man of the match di kompetisi Belgia melawan Hongaria.

Pada kompetisi babak delapan besar, Belgia bakal bertemu dengan Wales. Kompetisi keduanya bakal berjalan di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (3/7) jam 2. 00 dinihari WIB.