Jerman: Kekalahan dari Slovakia di Laga Ujicoba Bukan Patokan

Jerman: Kekalahan dari Slovakia di Laga Ujicoba Bukan Patokan

Jerman: Kekalahan dari Slovakia di Laga Ujicoba Bukan Patokan

Agen Bola Online ,Evian – Paling akhir kali berjumpa Slovakia di pertandingan persahabatan, Jerman menelan kekalahan. Untuk Jerman, hal semacam itu dimaksud tidak mungkin saja tolok ukur untuk pertandingan babak 16 besar.

Jerman serta Slovakia bakal dipertemukan di babak 16 besar Piala Eropa pada hari Minggu (26/6/2016) yang akan datang.

Sebelumnya Piala Eropa bergulir, Jerman serta Slovakia sama-sama bertemu dalam pertandingan ujicoba pada bln. Mei lantas. Dalam kompetisi itu, Jerman menelan kekalahan 1-3 dari Slovakia.

Kembali dipertemukan dengan Slovakia, Jerman mengakui tidak dipengaruhi dengan hasil dari pertemuan paling akhir itu. Walau menilainya Slovakia sebagai lawan berat, Jerman tetaplah optimistis dapat mengatasinya.

” Anda tak dapat memakai kompetisi persahabatan itu sebagai standard, ” ucap asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider, seperti diambil dari Reuters.

Baca Juga : Mimpi Besar Islandia Akhirnya Terwujud

” Kami ketahui Slovakia menantang kami namun itu yaitu sisi dari persiapan kami serta saat ini yaitu kompetisi fase gugur. “.

” Beberapa pemain Slovakia bermain begitu memercayakan tehnik, sepakbola yang terlatih, mereka solid. Ini yaitu pekerjaan yang berat namun kami dapat memecahkannya serta kami bakal mengerjakannya, ” tuturnya.