Kaka Absen di Copa America Centenario

Kaka Absen di Copa America Centenario

Kaka Absen di Copa America Centenario

Agen Bola Casino ,BRASILIA – Bekas pemain Real Madrid, Kaka mesti tidak hadir di gelaran Copa America Centenario. Pria 34 th. itu tidak berhasil menguatkan Timnas Brasil lantaran terserang cedera.

Posisi Kaka itu bakal digantikan oleh Ganso. Berita itu di sampaikan oleh pihak club yang menaungi Kaka, Orlando City. Lewat account Twitter resminya, @OrlandoCitySC, pihak club yang bermarkas di Florida, Amerika Serikat (AS) itu menyebutkan kalau Kaka bakal tidak hadir di Copa America Centenario.

“Federasi Brasil sudah mengonfirmasi kalau Kaka masihlah terserang cedera otot serta akan tidak berperan serta di Copa America, ” catat account Twitter Orlando City, @OrlandoCitySC, seperti diambil dari Goal pada Kamis (2/6/2016).

Baca Juga : Pogba Beli Rumah di Barcelona, Rumor Kepindahannya Berembus

Terlebih dulu, Kaka sedang dirundung cedera. Bekas pemain AC Milan itu sudah tidak hadir bermain sepanjang 20 hari selesai dinyatakan terserang cedera. Ganso sendiri telah cukup lama tak mengenakan seragam Timnas Brasil.

Pria 26 th. itu paling akhir kali mengenakan seragam Timnas Brasil pada 2012. Saat itu, Brasil memerankan pertandingan persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina. Kompetisi pertama Brasil di Copa America Centenario serta bakal hadapi Ekuador Minggu, 5 Juni 2016 awal hari WIB.