Karena Spanyol dan Ceko Beda Kualitas

Karena Spanyol dan Ceko Beda Kualitas

Karena Spanyol dan Ceko Beda Kualitas

Agen Judi Bola Online ,Toulouse – Republik Ceko mesti mengaku kelebihan Spanyol sesudah menyerah 0-1. Petr Cech menilainya Ceko telah main oke, namun selanjutnya kwalitas lawan yang membedakan.

Memerankan pertandingan Group D di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (13/6/2016), Ceko bikin sang juara bertahan frustrasi di nyaris selama kompetisi. Hingga pada akhirnya pertahanan Ceko roboh oleh gol Gerard Pique, yang terwujud di menit 86.

Di saat injury time, Ceko membuat kesempatan. Walau demikian tendangan voli Vladimir Darida dapat dimentahkan penjaga gawang Spanyol David de Gea.

” Senantiasa berat kebobolan, waktu kompetisi cuma tersisa empat menit. Namun kupikir kami tampak mengagumkan bagus sepanjang 86 menit. Kami terus menerus dalam tekanan namun dapat menghambat mereka, ” tutur penjaga gawang Ceko ini pada UEFA. com.

” Namun bakat serta kwalitas Spanyol betul-betul besar serta mereka pada akhirnya dapat membuat gol. ”

” Saya memanglah bikin beberapa penyelamatan, memanglah benar. Saya suka dengan penampilanku namun kurasa pertahanan kami tampak mengagumkan. Kami bikin beberapa blok serta merapatkan ruangan, ” sambung pemain Arsenal ini.

Baca Juga :  Brasil Tersingkir Gara-Gara Wasit, Dunga pun Murka

” Namun tim ini betul-betul susah. Mereka miliki kwalitas yang mengagumkan. Anda mesti bertahan dengan begitu baik, ” tutup Cech.

Hasil ini meletakkan Ceko di posisi terbawah klassemen sesaat group. Ceko harus memenangi pertandingan ke-2 melawan Kroasia (17/6) untuk menghidupkan kesempatan maju ke babak knockout.