Kritik Keras dari Benzema: Sebut Deschamps Tunduk pada Rasialisme

Kritik Keras dari Benzema: Sebut Deschamps Tunduk pada Rasialisme

Kritik Keras dari Benzema: Sebut Deschamps Tunduk pada Rasialisme

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Madrid – Karim Benzema geram lantaran ia tak diikutsertakan dalam scuad Prancis untuk Piala Eropa 2016. Ia lalu mengkritik keras sang pelatih, Didier Deschamps.

Bukanlah tanpa ada argumen Benzema tak diikutsertakan. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) mengambil keputusan tidak untuk membawanya lantaran Benzema masihlah diselidiki berkaitan sangkaan pemerasan pada rekanan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena, melalui satu video sex. FFF sendiri menyebutkan, itu yaitu satu ketentuan berat.

Tetapi, Benzema terasa kalau ada argumen politis dibalik itu semuanya. Ia menyebutkan, ketentuan Deschamps tidak untuk membawanya ke Piala Eropa terkait dengan asal-usulnya yang mempunyai darah Aljazair.

” Dia telah tunduk pada desakan dari kubu rasialis Prancis, ” tutur Benzema pada media yang berbasiskan di Madrid, Marca.

” Dia paham kalau di Prancis, partai ekstremis sudah meraih babak ke-2 dalam dua pemilu paling akhir. ”

Benzema juga mengakui tak memahami kenapa dianya tak diikutsertakan karena masalah hukum. Sebab, kata dia, sekarang ini penyelidikan masihlah berjalan serta dianya belum dinyatakan bersalah.

” Dari segi hukum, saya belum ditetapkan bersalah. Saya tak bersalah. Jadi, kita semuanya mesti menanti seperti apa ketentuan hukumnya. ”

” Saya menyukai sepakbola serta suka bermain dengan tim saya, ” kata Benzema.

Baca Juga : Sokratis Dikaitkan dengan Atletico, Dortmund: Dia Tidak Dijual

Sebelumnya ini, eks pemain depan timnas Prancis, Eric Cantona, juga mengkritik Deschamps lantaran tak membawa Benzema serta Hatem Ben Arfa. Cantona mengira, ini ada juga hubungan dengan asal-usul ke-2 pemain. Ben Arfa sendiri adalah keturunan imigran dari Tunisia.

Sesudah redup di Premier League, Ben Arfa mengilap lagi berbarengan Nice di Ligue 1. Musim ini, Ben Arfa tampak 34 kali, cetak 17 gol, serta bikin 6 assist. Cantona juga heran kenapa Ben Arfa tak dibawa ke Piala Eropa.

” Benzema yaitu pemain hebat. Ben Arfa juga pemain hebat. Namun, Deschamps, dia miliki nama yang sangat Prancis. Mungkin saja dia hanya satu orang di Prancis yang miliki nama sangat Prancis. Tak ada satu juga orang di keluarganya bercampur dengan darah dari bangsa lain. Seperti Mormon di Amerika, ” kata Cantona.