Legenda: Arsenal Harus Mengubah Mental Pemainnya

Legenda: Arsenal Harus Mengubah Mental Pemainnya

Legenda: Arsenal Harus Mengubah Mental Pemainnya

Agen Bola Online ,LONDON – Debut Arsenal dalam memerankan kampanye mereka di musim 2015-2016 benar-benar sangat jelek. Bahkan juga skuad The Gunners mesti ikhlas tutup musim tanpa ada mencapai satu juga gelar bergengsi.

Walau sebenarnya, Arsenal pernah jadi kandidat terkuat untuk dapat mencapai titel Premier League 2015-2016, sesudah beberapa rival mereka tak tampak berkelanjutan. Tetapi tim arahan Arsene Wenger itu malah mesti senang ada di posisi runner-up dengan terpaut 10 poin dari Leicester City.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari legenda Arsenal, Alan Smith. Pria berumur 53 th. itu memohon beberapa pemain Arsenal untuk merubah mental mereka di tiap-tiap pertandingannya bila masihlah mempunyai yang diimpikan memenangkan Premier League musim depan.

“Mereka mesti tunjukkan kemampuan mental, sedikit semakin banyak, bila Anda dapat katakan demikian. Anda ingat saja kekalahan 2-3 dari Manchester United. Itu yaitu awal dari penurunan tim. Mereka tidak berhasil di waktu yang terutama, ” terang Smith, seperti diambil dari Sportsmole, Minggu (5/6/2016).

Baca Juga : Barca Tidak Akan Kehilangan Dua Penjaga Gawangnya

“Terdapat kwalitas didalam tim serta Leicester telah tunjukkan kalau mereka dapat jadi juara dengan determinasi, semangat, dan kekuatan yang mengagumkan di tiap-tiap pertandingannya, ” sambung pria berpaspor Inggris itu.

“Arsenal mesti coba serta melakukan perbaikan masalah mental mereka, yang senantiasa berlangsung di satu tahun lebih paling akhir saat mereka miliki peluang yang bagus, ” selesai pemain Arsenal medio 1987 sampai 1995 itu.