Lukaku Disebut Terlalu Mahal untuk Klub-Klub Serie A

Lukaku Disebut Terlalu Mahal untuk Klub-Klub Serie A

Lukaku Disebut Terlalu Mahal untuk Klub-Klub Serie A

Agen Bola Casino ,Milan – Romelu Lukaku tengah dihubungkan dengan Juventus. Namun agen pemain berkaitan menyebutkan tidak ada club Serie A yang dapat merekrut Lukaku.

Mino Raiola, agen top yang mewakili Lukaku, menyebutkan kalau kondisi finansial di Serie A sekarang ini tidaklah sangat mungkin untuk menghadirkan pemain asal Belgia itu. Terlebih Everton yang saat ini menaungi Lukaku juga bukanlah club yang teramat memerlukan duit.

” Pastinya ia mempunyai kwalitas untuk main di Italia. Namun dengan kondisi di Italia sekarang ini, tak ada tim yang dapat menghadirkan Lukaku, ” kata Raiola pada Sportwereld serta diambil Football Italia.

” Ia sangat mahal untuk Serie A, kecuali sudah pasti investor China datang (ke AC Milan). Hanya satu kemampuan global yang dapat membayar untuk dia. Klub-klub top di Inggris, Barcelona, Real Madrid, serta Paris Saint-Germain.

Baca Juga : Perbaiki Lini Pertahanan Jadi PR buat Arema Cronus

” Everton tak akan memerlukan duit namun Romelu menginginkan bermain untuk satu club yang dapat mencapai trofi. Suatu hal telah berlangsung di Everton. Ada satu proyek baru. Bila ia pergi jadi itu mesti lantaran perjanjian bagus untuk semuanya kubu, ” lanjutnya.