Manchester United Tawar Paul Pogba Rp1,1 Triliun

Manchester United Tawar Paul Pogba Rp1,1 Triliun

Manchester United Tawar Paul Pogba Rp1,1 Triliun

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manchester United menginginkan memulangkan sang bekas gelandang yaitu Paul Pogba. Seperti dikabarkan The Sun, Jumat (3/6/2016), Man United berani menebus II Polpo –julukan Pogba– dengan mahar 60 juta pounds atau sekira Rp1, 1 triliun.

Selepas meninggalkan Red Devils untuk menuju Juventus pada bursa transfer musim panas 2012, gelandang berpaspor Prancis itu alami perubahan skill yang cukup penting. Pogba tumbuh jadi satu diantara gelandang paling baik dunia serta mampu mendatangkan empat trofi scudetto untuk Juventus dan memenangkan Piala Dunia U-20 berbarengan Timnas Prancis.

Sepanjang empat musim membela Juve, Pogba berhasil cetak 34 gol serta 43 assists dari 178 kompetisi. Hal semacam itu membuatnya diincar bebrapa club besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona serta Paris Saint-Germain (PSG).

Bila lihat gelagat Bianconeri –julukan Juventus– sekarang ini, kelihatannya kesempatan Man United memperoleh gelandang berumur 23 th. cukup kecil. Sebab, tenaga Pogba diperlukan Juve untuk memenangi trofi Liga Champions 2016-2017.

Baca Juga : Tersangkut Kasus Penggelapan Pajak, Lionel Messi: Saya Hanya Main Sepakbola

Trofi itu jadi barang langka untuk Juve. Sesudah memenangi turnamen itu pada musim 1995-1996, La Vecchia Signora tidak pernah lagi mengangkat Si Kuping Besar. Karenanya, Man United yang juga tengah memerlukan gelandang berkwalitas mesti lakukan negosiasi dengan jeli untuk memperoleh layanan Pogba pada bursa transfer musim panas 2016.