Mimpi Besar Islandia Akhirnya Terwujud

Mimpi Besar Islandia Akhirnya Terwujud

Mimpi Besar Islandia Akhirnya Terwujud

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Paris – Sebagai satu negara kecil, Islandia miliki mimpi besar untuk bicara banyak di Piala Eropa 2016 ini. Serta mimpi itu juga sukses mereka mewujudkan.

Kelolosan Islandia ke putaran final saja telah mengagetkan banyak pihak, saat mereka dapat singkirkan Belanda di session kwalifikasi yang disebut satu diantara negara tradisional dalam sepakbola.

Saat Piala Eropa belum diawali, Islandia juga mencatatkan diri sebagai negara paling kecil yang dapat tampak di putaran final. Untuk Islandia yang cuma miliki masyarakat tidak kian lebih 350 ribu jiwa, Piala Eropa kesempatan ini yaitu turnamen besar pertama mereka.

Lumrah bila Islandia memimpikan untuk sekurang-kurangnya tak pulang dengan memikul malu serta bertahan lama di pertandingan itu.

Berhimpun di Group F berbarengan tim kuat Portugal dan dua kuda hitam, Hongaria dan Austria, Islandia bikin surprise dengan maju ke babak 16 besar sebagai runner-up.

Tidak terkalahkan dari tiga laganya, Islandia lolos selesai menaklukkan Austria dengan cara dramatis dengan score 2-1 di pertandingan ketiganya di Stade de France, Rabu (22/6/2016) malam WIB tadi. Bekas dua pertandingan selesai imbang, satu diantaranya dengan score 1-1 kontra Portugal.

” Saya tak dapat mendeskripsikannya. Fantastis rasa-rasanya lakukan ini berbarengan semua teman dekat Anda, ” tutur gelandang Islandia, Kari Arnason, seperti diambil Soccerway.

” Tersebut yang semua pemain di tim ini rasakan. Kami ada di group yang begitu ketat serta apa yang kami kerjakan itu fantastis, ” sambungnya.

Baca Juga : Lukaku Disebut Terlalu Mahal untuk Klub-Klub Serie A

Selesai maju ke babak 16 besar, Islandia akan hadapi Inggris yang notabene style bermainnya telah di kenal. Sebab sebagian pemain Islandia banyak yang merumput di pertandingan Inggris.

” Saya senantiasa mensupport Inggris di turnamen besar saat kami tak tampak. ”

” Ini seperti mimpi yang jadi fakta. Kami bakal hadapi pertandingan ini dengan kemampuan penuh. Kami menginginkan menang. Kami meyakini dengan kekuatan kami, ” selesai Arnason yang pernah bermain di Inggris Raya berbarengan Rotherham United (Inggris) serta Aberdeen (Skotlandia) itu.