Pelatih Ceko Akui Timnya Amat Kacau di Babak Pertama

Pelatih Ceko Akui Timnya Amat Kacau di Babak Pertama

Pelatih Ceko Akui Timnya Amat Kacau di Babak Pertama

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Republik Ceko bangkit di babak ke-2 untuk menyelamatkan satu poin kontra Kroasia. Pelatih Ceko Pavel Vrba heran timnya demikian kacau di babak pertama.

Ceko sukses bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menahan imbang Kroasia 2-2 dalam pertandingan di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Ivan Perisic serta Ivan Rakitic bikin Ceko terjepit, namun Milan Skoda menghidupkan kesempatan sampai lalu penalti Tomas Necid menyelamatkan mereka.

Vrba mengakui heran timnya tidak berhasil mengeksekusi beberapa gagasan permainan di babak pertama. Selama 45 menit itu, Ceko memanglah dalam posisi tertekan serta hampir tidak membuat kesempatan bermakna.

Keseluruhan cuma ada dua tembakan yang dicatatkan di periode itu. Sesaat Kroasia miliki 10 percobaan yang berbuah satu gol di waktu berbarengan.

Bagaimanapun, Vrba terasa lega pada akhirnya anak asuhnya dapat temukan permainannya di paruh ke-2.

” Di jeda paruh saat, saya berkata pada beberapa pemain kalau bila mereka tidak ingin bermain sepakbola, kami tidak miliki tempat buat mereka disini. Kroasia waktu itu jauh tambah baik, ” kata Vrba di website resmi UEFA.

” Kami tak miliki bebrapa kesempatan, hanya menyapu bola saja. Di babak ke-2 kami lebih baik serta demikianlah langkah kami menyamai kedudukan. Itu juga karena keberuntungan. Pertandingan melawan Turki bakal krusial. ”

” Saya tidak tahu apa yang berlangsung di babak pertama. Sebelumnya pertandingan, kami telah bicara beberapa hal, namun kami tak mengeksekusinya di babak pertama. ”

” Saya memberitahu mereka kalau mereka seperti bermain petak umpet. Di babak ke-2, mereka mulai semakin banyak bergerak serta semakin banyak menyerang, ” tandasnya.

Baca Juga : Ukraina Kurang Kompak dan Sering Buang-Buang Peluang

Hasil imbang itu bikin kans Ceko lolos segera ke babak 16 Besar masihlah terbuka. Mereka sesaat ada di posisi tiga dengan nilai satu, ketinggalan tiga poin dari Kroasia di urutan dua.

Kemenangan atas Turki di pertandingan paling akhir sesaat Kroasia takluk dari Spanyol sangat mungkin Ceko finis di posisi dua Group D. Spanyol sendiri telah meyakinkan diri lolos dengan enam poin.