Pelatih Polandia Sebut Wasit Harus Lebih Lindungi Lewandowski

Pelatih Polandia Sebut Wasit Harus Lebih Lindungi Lewandowski

Pelatih Polandia Sebut Wasit Harus Lebih Lindungi Lewandowski

Agen Judi Bola Online ,La Baule-Escoblac – Pelatih Polandia Adam Nawalka terasa Robert Lewandowski selalu jadi bulan-bulanan kekasaran pemain lawan. Ia juga minta wasit melakukan tindakan lebih tegas lagi.

Lewandowski telah dilanggar pemain lawan sejumlah 16 kali di Piala Eropa 2016. Jumlah itu melampaui pemain lain, salah nya ialah Cristiano Ronaldo yang selama ini sudah dilanggar sembilan kali.

” Mengingat ia yaitu satu diantara penyerang paling baik dunia, di mata saya ia bahkan juga adalah pemain nomer sembilan paling baik dunia, ia telah ditempel sangat ketat selama turnamen ini, ” kata Nawalka di Reuters.

” Kadang-kadang ada dua hingga tiga pemain yang melekatnya serta beberapa pemain lawan selalu menyerangnya, ” lanjutnya.

Menurut Nawalka, kaptennya itu secara fisik siap hadapi tantangan jenis apapun dari lawan. Tetapi, ia menyatakan kalau wasit harusnya berikan perlindungan tambah baik pada pemain supaya tidak bisa pelanggaran-pelanggaran beresiko.

” Beberapa wasit harusnya memerhatikan pelanggaran brutal dalam sepakbola pada umumnya untuk kurangi kondisi waktu seseorang pemain lawan memakai semua langkah untuk menaklukkan pemain spesifik, ” ucap Nawalka, mendorong semakin banyak kartu.

Lewandowski saat ini telah tidak berhasil buat gol dalam tujuh kompetisi internasionalnya. Kesempatan selanjutnya untuk mengakhiri rentetan jelek itu ada waktu Polandia hadapi Portugal, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB kurun waktu kick-off jam 02. 00 WIB.

Baca Juga : Argentina Selalu Memfokuskan Semua Problemnya pada Messi

” Sepakbola yaitu tentang hubungan kerja, ” tutur Nawalka memberi komentar Portugal yang miliki Ronaldo. ” Tidak ada satu tim yang satu pemainnya memastikan permainan. ”

” Saya fikir Portugal mendatangkan dianya sangat bagus sebagai keseluruhnya tim. Kami mesti lihat semua pemain, bukan hanya Ronaldo, bila menginginkan menang besok, ” katanya.