Perbaiki Lini Pertahanan Jadi PR buat Arema Cronus

Perbaiki Lini Pertahanan Jadi PR buat Arema Cronus

Perbaiki Lini Pertahanan Jadi PR buat Arema Cronus

Agen Judi Bola Online ,Malang – Arema Cronus masihlah memuncaki klassemen sesaat Torabika Soccer Championship (TSC). Meski sekian, pelatih Milomir Seslija menilainya timnya ada banyak kekurangan terlebih pertahanan.

Arema tempati posisi paling atas klassemen dengan poin 16. Hasil dari empat kemenangan serta satu kekalahan. Kemenangan paling akhir atas Persija Jakarta 1-0 bikin ” Singo Edan ” tetaplah bertahan di posisinya.

Berdasar pada pelajari, Milomir menilainya pertahanan timnya masihlah sering blunder. Waktu hadapi Persija, umpamanya, tampak lini belakang gampang sekali diterobos oleh barisan penyerang lawan. Berikut sebagai pekerjaan tempat tinggal (PR) untuk mereka.

” Ya, memanglah kami selama ini ada diatas klassemen. Namun saya miliki catatan, lini pertahanan kami belum maksimal. Itu yang perlu selekasnya diperbaik, ” tutur Milo, Selasa (21/6).

Kurangnya disiplin serta pemain sering tergesa-gesa bikin pertahanan Arema disebutnya kerap meninggalkan lubang yang dapat digunakan lawan. Pelatih asal Bosnia ini memohon pemain dapat lebih sabar.

Baca Juga : Deschamps Minta Prancis Tampil Lebih Oke di Fase Gugur

Setelah itu, Arema bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan pada 26 Juni yang akan datang. Milo mengharapkan lini pertahanan timnya dapat lebih kuat. Tetapi demikian, Arema mesti kehilangan dua defender-nya, yaitu Alfarizi yang terserang kartu merah serta Benny Wahyudi yang alami cedera.

” Kami telah mempersiapkan pilihan yang lain. Yang pasti, melawan Persipura lini pertahanan kami harusnya tambah baik. Dengan masihlah tersisa saat, kami bakal konsentrasi memperbaikinya, ” kata Milo.