Pogba Beli Rumah di Barcelona, Rumor Kepindahannya Berembus

Pogba Beli Rumah di Barcelona, Rumor Kepindahannya Berembus

Pogba Beli Rumah di Barcelona, Rumor Kepindahannya Berembus

Agen Bola Casino ,Barcelona – Paul Pogba barusan beli satu tempat tinggal di Barcelona. Spekulasi serta isu masalah saat depannya di Juventus juga segera berembus kencang.

Disebut-sebut sebagai satu diantara pesepakbola muda paling baik Eropa sekarang ini, Pogba banyak disukai banyak club papan atas Eropa. Barcelona sudah pasti jadi satu diantara club yang tertarik, terkecuali Paris Saint Germain, Chelsea serta Real Madrid.

Namun saat ini Barca mungkin saja ada di posisi paling depan untuk memperoleh sinyal tangan gelandang asal Prancis itu. Football Italia memberitakan bila bekas pemain Manchester United itu barusan beli satu tempat tinggal di Barcelona.

Adakah ini jadi pembuka jalan buat Pogba untuk nanti jadi penggawa The Catalans?

Itu mungkin saja saja. Namun agensi real estate yang menolong Pogba beli tempat tinggal itu menyanggah bebrapa berita itu. Mereka menyatakan bila ketentuan beli tempat tinggal di Barcelona seutuhnya lantaran argumen investasi property, serta sekalipun tak berkaitan dengan sepakbola.

” Pembelian vila di Barcelona tak berkaitan dengan masalah sepakbola. Itu seutuhnya atas basic investasi, ” sekian pernyataan direktur umum agen real estate yang menolong Pogba memperoleh tempat tinggal itu.

Baca Juga : Kritik Keras dari Benzema: Sebut Deschamps Tunduk pada Rasialisme

” Kami keluarkan pernyataan ini lantaran client kami yaitu pesepakbola populer serta tengah jadi perhatian besar media di periode ini, ” lanjut pernyataan itu.

Pernyataan agen property itu tidak menyurutkan isu kepindahan Pogba. Masihlah ditulis dari Football Italia, Pogba beritanya telah tak akan menyewa tempat tinggal yang sampai kini dia menempati di Turin.

” Hal yang sama berlangsung sebagian minggu lantas dengan Lionel Messi, yang beli property di Paris lewat kami, atau Cristiano Ronaldo yang membelinya di New York, ” sambung agen property itu memberikan keyakinan.