Pogba Puji Kehebatan Pirlo dalam Membaca Pertandingan

Pogba Puji Kehebatan Pirlo dalam Membaca Pertandingan

Pogba Puji Kehebatan Pirlo dalam Membaca Pertandingan

Agen Bola Casino ,PARIS – Paul Pogba beralih jadi pemain muda yang bercahaya waktu membela Juventus. Rupanya, Pogba mempunyai role jenis pertama kalinya bermain untuk Juventus. Sosok yang disebut oleh Pogba yaitu legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo.

Untuk Pogba, Pirlo adalah sosok yang tenang di tiap-tiap kompetisi. Pogba mencontohkan saat Pirlo tidak berhasil memberi umpan, dianya tidak cemas serta selalu coba hingga umpan yang dikehendaki terwujud.

Tidak cuma permasalahan ketenangan yang dipuji oleh Pogba dari sosok Pirlo. Menurut dia, pemain yang saat ini merumput di Amerika Serikat itu yaitu sosok yang dapat membaca kompetisi. Pasti hal itu begitu dibutuhkan oleh Pogba lantaran dianya yaitu sosok yang mengatur serangan.

Baca Juga : Pique: Messi Benar-Benar Seorang Alien

“Jika dianya tidak berhasil lakukan umpan, itu bukanlah satu permasalahan. Ia meyakini dapat mengerjakannya di percobaan setelah itu. Ia dapat juga memastikan kompetisi serta saya menginginkan kelihatannya, ” tutur Pogba, seperti ditulis Daily Mail, Kamis (9/6/2016).

“Sebelum memperoleh bola, dianya sudah mengetahui ke mana bakal mengoper. Pirlo serta Paul Scholes, mereka ketahui langkah membaca kompetisi. Saya coba itu dari saat ke saat, ” lebih pemain berpaspor Prancis itu.