Pujian Eder untuk Conte Usai Italia Kalahkan Spanyol

Pujian Eder untuk Conte Usai Italia Kalahkan Spanyol

Pujian Eder untuk Conte Usai Italia Kalahkan Spanyol

Agen Bola Casino ,Saint-Denis – Penyerang Italia, Eder, memberikan pujian pada pelatih Antonio Conte selepas timnya menaklukkan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Dia menyebutkan Conte telah bikin Italia begitu yakin diri.

Italia tidak sangat difavoritkan di Piala Eropa 2016. Scuad Gli Azzurri yang pergi ke Prancis bahkan juga dikira sebagai scuad terburuk yang pernah mereka punyai di satu turnamen besar.

Walau demikian, tanpa ada disangka-duga, Italia tampak demikian mengesankan selama ini. Mereka menaklukkan tim favorite Belgia 2-0 serta Swedia 1-0 pada dua pertandingan pertama di fase group untuk meyakinkan diri jadi juara group. Pada pertandingan selanjutnya yang telah tak memastikan, mereka memainkan tim pelapis serta kalah 0-1 dari Republik Irlandia.

Di babak 16 besar, Italia kembali menempatkan tim terbaiknya waktu bertemu dengan juara bertahan Spanyol di Stade de France, Senin (27/6/2016). Mereka keluar sebagai pemenang dengan score 2-0 melalui gol-gol Giorgio Chiellini serta Graziano Pelle.

Menurut Eder, kekuatan Italia untuk menjungkirbalikkan perkiraan tidak terlepas dari kehebatan Conte.

” Kepercayaan ini bermula dari 18 Mei saat kami mengawali latihan untuk Piala Eropa. Pelatih senantiasa bikin kami meyakini kalau bila kami bekerja seperti ini serta lakukan apa yang butuh kami kerjakan, kami dapat menyusahkan siapa saja, ” ucap Eder pada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Hazard Berbicara dengan Kaki-Kakinya

” Kami menyiapkan diri untuk pertandingan ini dengan menyerang mereka sedikit lebih tinggi dari pada umumnya serta saya fikir ini yaitu satu performa yang bagus untuk satu kemenangan yang layak, ” imbuhnya.

” Italia bicara diatas lapangan serta tersebut yang tengah kami kerjakan saat ini, ” kata dia.

Di babak perempatfinal, Italia bakal hadapi Jerman di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (2/7/2016).