Ramsey: Wenger Dukung Wales Jadi Tim Kejutan

Ramsey: Wenger Dukung Wales Jadi Tim Kejutan

Ramsey: Wenger Dukung Wales Jadi Tim Kejutan

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Wales telah lama tidak turut dan di turut dan dalam turnamen mayor arena antarnegara. Mereka di dukung untuk dapat jadi tim surprise di arena Piala Eropa.

Wales maju ke Piala Eropa untuk pertama kalinya di th. 2016. Ini adalah turnamen besar mereka mulai sejak Piala Dunia 1958.

Hasil undian Piala Eropa kesempatan ini meletakkan Wales di Group B. Mereka bakal berkompetisi dengan Inggris, Rusia, serta Slovakia.

Di keikutsertaan Wales yang pertama, mereka memperoleh support dari manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk dapat jadi tim surprise. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh penggawa Wales asal The Gunners, Aaron Ramsey.

” Ya, mereka suka –dan sama seperti dengan manajer, ” kata Ramsey seperti ditulis oleh The Sun.

” Dia menyampaikan kalau kami dapat cukup beresiko. Jadi, mudah-mudahan itu dapat dibuktikan benar. Dia adalah seseorang yang bijak. Tujuan kami yaitu pertama-tama untuk lolos group serta kita tunggulah saja yang berlangsung. ”

” Saya fikir satu kemenangan –tiga angka– mungkin saja bakal cukup untuk melepaskan Anda, mungkin saja di posisi ketiga. Kami berkemauan dapat lolos serta tak bisa menyerah. ”

Baca Juga : Pogba Puji Kehebatan Pirlo dalam Membaca Pertandingan

” Saya ketahui kami ada di peluang 80-1 untuk jadi juara, namun satu hal yang lebih aneh telah berlangsung. Koefisien Leicester City ada di 5000-1, ” paparnya.

Wales bakal hadapi Slovakia dalam kompetisi pertama Group B. Mereka bakal berduel di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (11/6/2016) malam saat setempat.