Respons Tepat dari Belgia

Respons Tepat dari Belgia

Respons Tepat dari Belgia

Agen Bola Casino ,Bordeaux – Dikira sebagai satu diantara favorite juara, Belgia diluar sangkaan menyerah dari Italia di pertandingan pertamanya di Piala Eropa 2016. Kemenangan telak atas Republik Irlandia di pertandingan ke-2 jadi tanggapan berdasar hasil negatif itu.

Belgia memulai debutnya di Piala Eropa 2016 dengan jelek. The Red Devils kalah 0-2 dari Italia, yang sesungguhnya tidak sangat diunggulkan, Senin (13/6/2016) lantas.

Kekalahan itu bikin ruangan ubah Belgia memanas. Penjaga gawang Thibaut Courtois bahkan juga mengakui dianya pernah berkelahi dengan pelatih Marc Wilmots.

Walau demikian, kondisi Belgia saat ini telah jauh lebih baik. Mereka buka kesempatan maju ke babak 16 besar sesudah melibas Republik Irlandia 3-0 di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (18/6/2016).

Sesudah babak pertama selesai tanpa ada gol, Belgia tiga kali menembus gawang Irlandia di babak ke-2. Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol, sedang satu gol yang lain diciptakan Axel Witsel.

” Sebagai satu tim, kami mesti berikan tanggapan ke kebanyakan orang yang melihat kompetisi melawan Italia, ” tutur gelandang serang Belgia, Eden Hazard, di Reuters.

Baca Juga : Pelatih Ceko Akui Timnya Amat Kacau di Babak Pertama

” Langkah kami meresponsnya bagus serta kami begitu layak mencetak kemenangan ini, ” lebih Hazard.

Hal sama disibakkan oleh rekanan setim Hazard, Kevin De Bruyne, yang tampak begitu baik di pertandingan melawan Irlandia.

” Sebelumnya hari ini, kami ada dibawah desakan. Serta kami nampak dengan tanggapan yang pas, ” kata De Bruyne.