Ronald Koeman Segera Tukangi Everton

Ronald Koeman Segera Tukangi Everton

Ronald Koeman Segera Tukangi Everton

Agen Judi Bola Online ,LIVERPOOL – Manajer Southampton, Ronald Koeman dipercaya cuma tinggal menanti saat saja untuk beralih haluan serta menukangi Everton. Manajer asal Belanda di ketahui sudah merajut perjanjian pribadi dengan kubu The Toffees.

Info ini di sampaikan oleh agen Koeman, Rob Jansen. Everton juga dipercaya cuma tinggal merampungkan permasalahan administrasi dengan Southampton.

“Pertama-tama, ke-2 club mesti meraih perjanjian. Saat ini semua masihlah prematur. Mari menanti ketentuan antarklub. Tetapi, yang tentu pihak kami sudah meraih perjanjian dengan Everton, ” kata Jansen, seperti dimuat Guardian, Minggu (5/6/2016).

Terlebih dulu, Everton memanglah dihubungkan dengan sebagian nama sesudah mendepak manajer Roberto Martinez di penghujung musim 2015-2016, diantaranya Manuel Pellegrini, Unai Emery serta Frank de Boer. Tetapi, Koeman kelihatannya yang di pastikan bakal membesut Ross Barkley serta kolega per musim depan.

Baca Juga : Legenda: Arsenal Harus Mengubah Mental Pemainnya

Disisi lain, Southampton juga telah mengambil ancang-ancang bila Koeman betul-betul pergi. The Saints beritanya telah membidik arsitek Bournemouth, Eddie Howe, sebagai suksesor sang meneer.