Setelah Eric Bailly, Mourinho Inginkan Jasa Gelandang Italia

Setelah Eric Bailly, Mourinho Inginkan Jasa Gelandang Italia

Setelah Eric Bailly, Mourinho Inginkan Jasa Gelandang Italia

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Selepas berhasil memperoleh bek muda asal Pantai Gading, Eric Bailly, Jose Mourinho kembali meneruskan perburuannya. Paling paling baru, Mou diberitakan mengincar gelandang punya Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti.

Pemain asal Italia yang alami cedera paha itu jadi buruan yang menginginkan dihadirkan setelah itu oleh Mou. Seperti berita yang ditulis Tribal Football, Senin (13/6/2016), dana besar juga telah disediakan oleh Man United.

Manchester Merah dimaksud ikhlas merogoh kocek sebesar 79 juta pounds atau sekira Rp1, 4 triliun untuk pemain yang tidak berhasil tampak di Piala Eropa 2016 itu. Diluar itu, untuk memuluskan langkah memperoleh sang pemain, upah besar siap didapatkan dari Man United.

Baca Juga : Blanc Siap Bahas Masa Depannya dengan Manajemen PSG

The Red Devils beritanya siap membayar 6, 7 juta pounds atau sekira Rp126 miliar per tahunnya untuk eks bintang Pescara itu. Iming-iming duit yang demikian banyak diinginkan United dapat meluluhkan hati sang pemain juga PSG.

Tetapi masalahnya yaitu PSG akan tidak dengan gampang melepas sang pemain. Terlebih kontrak Veratti berbarengan Les Parisiens –julukan PSG– masihlah berjalan sampai 2020.