Surat Perpisahan Morata untuk Juventus

Surat Perpisahan Morata untuk Juventus

Surat Perpisahan Morata untuk Juventus

Agen Bola Online ,Turin – Dengan berat hati, Alvaro Morata menuliskan satu surat perpisahan untuk Juventus. Morata berterima kasih pada kebanyakan orang yang jadi sisi Bianconeri.

Morata hanya dua musim berkostum Juventus. Penyerang Spanyol yang saat ini berumur 23 th. itu kembali pada Real Madrid pada musim panas ini sesudah Madrid aktifkan klausul buyback sejumlah 30 juta euro.

Sepanjang membela Juventus, Morata tampak pada 93 kompetisi di semuanya pertandingan serta cetak 27 gol. Dia menolong Juve mencapai dua scudetto, dua trofi Coppa Italia, serta satu titel Piala Super Italia.

Dalam satu surat perpisahan berjudul ” Gracias ” yang dipublikasikan melalui website pribadinya, Morata mengatakan rasa terima kasihnya pada semuanya elemen Juve.

” Halo semua. Tak gampang untuk saya untuk menulis surat ini. Pertama-tama, saya menginginkan berterima kasih pada kebanyakan orang yang meyakini pada saya, yang mempercayai saya, serta yang memperlakukan saya dengan begitu baik untuk bikin saya bahagia di Juventus serta di Turin, ” catat Morata.

” Terima kasih pada Presiden Andrea Agnelli, Pavel Nedved, John Elkan, Giuseppe Marotta, Matteo Fabris, serta terlebih pada Fabio Paratici serta Javier Ribalta. Terima kasih pada kebanyakan orang yang bekerja untuk Juventus. Beberapa pekerja, fisioterapis, dokter, petugas keamanan, koki. Secara singkat, terima kasih pada kebanyakan orang sebagai sisi Juve.

” Sudah pasti terima kasih pada semuanya supporter Juventus di semua dunia atas cinta serta support tanpa ada prasyaratnya, yang mana tak pernah menyusut.

” Terima kasih pada pelatih yang yakin pada saya serta jadikan saya sebagai pesepakbola yang tambah baik, pada kapten tim yang melindungi saya dengan dedikasi, serta pada bebrapa rekanan setim atas semuanya hari-hari mengagumkan yang saya lalui berbarengan mereka, lantaran menang berbarengan mereka rasa-rasanya spektakuler.’

Baca Juga : Jerman: Kekalahan dari Slovakia di Laga Ujicoba Bukan Patokan

” Saya tetaplah jadi sisi club ini, sejarahnya, serta kalian semuanya. Kemana juga saya pergi, saya bakal senantiasa terasa seperti seseorang Juventino serta saya bakal dapat menyampaikan dengan bangga serta nada yang lantang kalau saya pernah kenakan kostum Juventus serta kalau saya yaitu satu diantara juara mereka.

” Sekali lagi, terima kasih pada semua lantaran sudah mengizinkan saya untuk jadi sisi keluarga ini. ”

Dengan semuanya cinta saya,

Alvaro Morata