Tak Masalah Tampil Buruk, yang Penting Wales ke Perempatfinal

Tak Masalah Tampil Buruk, yang Penting Wales ke Perempatfinal

Tak Masalah Tampil Buruk, yang Penting Wales ke Perempatfinal

Agen Bola Casino ,Paris – Wales memanglah meyakinkan satu ticket ke perempatfinal Piala Eropa. Namun dalam pertandingan dengan Irlandia Utara itu, Wales dimaksud bermain kurang sip.

Bermain di Parc des Princes Sabtu (25/6/2016) malam WIB, Wales hanya mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 atas Irlandia Utara. Gareth Bale dkk. tampak menguasai dengan penguasaan bola 56%. Wales bikin tujuh percobaan, namun cuma ada satu tembakan yang menghadap ke gawang. Disamping itu, Irlandia Utara melepas enam tembakan dengan tiga yang menghadap ke gawang.

Kemenangan Wales juga bukanlah berlangsung melalui gol yang di buat sendiri. Gol satu-satunya yang berlangsung dalam pertandingan itu terwujud melalui gol bunuh diri Gareth McAuley.

Dengan scuad yang di isi pemain-pemain top jenis Gareth Bale, Aaron Ramsey, serta Joe Ledley, harusnya Wales dapat tampak lebih impresif di pertandingan itu. Media Inggris bahkan juga menghina tampilan Aaron Ramsey kalah impresif dari rambut barunya yang berwarna mencolok. Pelatih Wales, Chris Coleman menilainya kesempatan ini anak asuhnya memanglah tidak tampak dengan performa paling baik mereka.

” Ini kompetisi yang jelek, siapa yang bakal perduli? Kami maju ke babak perempatfinal dengan tampak tak pada performa paling baik. Waktu ada keberuntungan yang berkunjung, kami mesti memakainya, ” kata Coleman seperti diambil Reuters.

Baca Juga : Surat Perpisahan Morata untuk Juventus

” Saya berikanlah credit pada Irlandia Utara. Mereka lawan yang susah serta tunjukkan usaha keras dalam setiap kompetisi, dan begitu beresiko.

” Mereka mungkin saja tampak semakin bagus kesempatan ini namun kami memiliki poin lebih, yaitu pada keberanian. Kami tampak di dalam lapangan serta mempertontonkan segi lain dari tim kami, ” papar dia.