Tersangkut Kasus Penggelapan Pajak, Lionel Messi: Saya Hanya Main Sepakbola

Tersangkut Kasus Penggelapan Pajak, Lionel Messi: Saya Hanya Main Sepakbola

Tersangkut Kasus Penggelapan Pajak, Lionel Messi: Saya Hanya Main Sepakbola

Agen Judi Bola Online ,BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyanggah dianya bersalah saat bersaksi di pengadilan masalah penggelapan pajak. Dia tidak paham apa-apa masalah itu serta menyatakan cuma tahu mengenai sepakbola.

Messi serta ayahnya, Jorge, dituduh menggelapkan pajak sebesar 4, 1 juta euro atau sekira Rp62 miliar pada periode 2007 sampai 2009. Sistem hukum sesungguhnya telah di gelar mulai sejak Senin 30 Mei 2016, namun La Pulga baru dapat ada di pengadilan pada Kamis 2 Juni 2016.

Kehadiran Messi di pengadilan juga menarik perhatian media. Belum lagi ditambah empat hari lagi dia mesti membela Timnas Argentina dalam Copa America Centenario di Amerika Serikat. Dia kembali menyatakan dianya tak bersalah.

“Saya tak pernah ajukan pertanyaan pada bapak tentang beberapa hal seperti ini. Seperti yang telah saya katakan, saya yakin dia serta beberapa pengacara. Saya tidak paham apa-apa, saya cuma bermain sepakbola, ” kata Messi, seperti ditulis Soccerway, Jumat (3/6/2016).

Baca Juga : Barcelona Ngotot Tak Akan Jual Neymar ke Real Madrid

Messi juga disuruhi info tentang kehadiran satu perusahaan bernama Jebril, perusahaan di Uruguay yang mengatasi semua hak citra dianya.

“Saya tidak paham kalau saya yaitu anggota serta manajer di perusahaan ini. Saya di tandatangani itu lantaran diminta bapak. Saya meyakini dia serta beberapa pengacara, ” tuturnya.