Ukraina Kurang Kompak dan Sering Buang-Buang Peluang

Ukraina Kurang Kompak dan Sering Buang-Buang Peluang

Ukraina Kurang Kompak dan Sering Buang-Buang Peluang

Agen Bola Casino ,Lyon – Pelatih Ukraina, Mykhailo Fomenko, mengkritik performa timnya sendiri. Ia menyebutkan, Ukraina tampak kurang kompak serta banyak buang kesempatan.

Ukraina kalah 0-2 dari Irlandia Utara pada kompetisi yang berjalan di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Kekalahan itu bikin Ukraina tersingkir.

Dengan dua kekalahan dalam dua pertandingan, Ukraina saat ini ada di posisi ke empat Group C dengan nilai 0. Gawang mereka telah kebobolan empat gol serta belum ada gol sukses mereka bikin ke gawang lawan.

Ukraina memanglah masihlah mungkin saja menyamakan perolehan poin Irlandia Utara, yaitu 3, bila menang atas Polandia di pertandingan paling akhir. Namun, mereka telah mustahil melampaui posisi Irlandia Utara mengingat Piala Eropa 2016 mengetahui system head-to-head dari tim yang bernilai sama lebih dahulu, baru mengkalkulasi selisih gol sesudahnya.

” Beberapa pemain kurang kompak diatas lapangan hari ini. Mereka tidak berhasil lakukan apa yang diinginkan, ” tutur Fomenko seperti ditulis Reuters.

Ukraina menguasai jalannya kompetisi saat hadapi Irlandia Utara. Tetapi, mereka terhukum melalui gol yang datang dari set piece serta gol di menit-menit akhir.

Saat ketinggalan 0-1, Yevhen Konoplyanka dkk. selalu mengurung pertahanan Irlandia Utara, namun akurasi penyelesaian akhir mereka jelek. Imbasnya, tak ada gol yang sukses mereka buat.

Baca Juga : Bale Disebut Ada di Level Berbeda Dibandingkan Penyerang-Penyerang Inggris

” Mungkin saja, mereka sangat melihat tinggi lawan serta menyepelekan kekuatan sendiri untuk bermain di level ini. Kami ketahui seperti apa Irlandia Utara, serta style bermain mereka tak mengagetkan kami. ”

” Kami sendiri minim membuat kesempatan bersih di depan gawang mereka. Kami sangat banyak bikin kekeliruan serta tampak jelek, ” kata Fomenko.