Allardyce Minta Adanya Jeda Musim Dingin, Ini Tanggapan Premier League

Allardyce Minta Adanya Jeda Musim Dingin, Ini Tanggapan Premier League

Allardyce Minta Adanya Jeda Musim Dingin, Ini Tanggapan Premier League

Agen Judi Bola Online ,London – Sam Allardyce memohon ada jeda musim dingin di Premier League untuk mendongkrak prestasi timnas Inggris. Berkaitan hal semacam ini, pihak Premier League memberi responnya.

Sesudah ditunjuk sebagai manajer baru timnas Inggris, Allardyce mengungkap harapannya supaya Premier League ingin mengikuti liga-liga lain di Eropa yang libur pada periode Natal-Tahun Baru. Menurut dia, hal itu otomatis bakal untungkan timnas Inggris.

Kegagalan timnas Inggris untuk berprestasi di turnamen-turnamen besar sampai kini dikira ada hubungannya dengan keadaan fisik beberapa pemain mereka, yang telah terkuras sesudah melakukan musim panjang tanpa ada jeda. Bila beberapa pemain miliki peluang untuk beristirahat pada jeda musim dingin, mereka dipercaya dapat tampak lebih optimal untuk timnas.

” Itu bakal menolong Premier League serta kami di level internasional bila kami dapat mengaplikasikannya, ” ucap Allardyce.

” Januari serta Februari senantiasa jadi beberapa saat yang paling susah untuk dilewati oleh beberapa pemain, ” tuturnya.

Keinginan Allardyce itu disikapi oleh executive chairman Premier League, Richard Scudamore. Menurut Scudamore, pihaknya tak tutup peluang ada jeda musim dingin.

” Kami tak menentangnya, satu jeda di musim dingin. Kami tengah berdiskusi dengan FA serta Football League, ini yaitu satu kalender yang terintegrasi, ” terang Scudamore pada Sky Sports News HQ.

Baca Juga : Torres Tekankan Pentingnya Pramusim untuk Atletico

” Saya tidak paham seberapa dekat atau jauh posisi kami lantaran saya tidak mau membahayakan negosiasi-negosiasi itu. Tetapi, bila tiga tubuh menyetujui satu jalan keluar, jadi kami mesti mengujinya dengan bebrapa club, beberapa supporter, serta beberapa hal yang lain, ” kata Scudamore.

” Ada hasrat untuk berupaya mewujudkannya, tetapi saya tak dapat menyampaikan apa pun seperti taraf saat berkaitan hal semacam itu. Saya fikir bila masalah ini gampang, jadi tentu telah dikerjakan, ” katanya.