Aubameyang Puas Bisa Pecundangi Man United

Aubameyang Puas Bisa Pecundangi Man United

Aubameyang Puas Bisa Pecundangi Man United

Agen Judi Bola Online ,SHANGHAI – Borussia Dortmund di luar sangkaan dapat membuat malu Manchester United 4-1 dalam pertandingan pra-musim International Champions Cup (ICC) 2016 di Shanghai, China, Jumat 22 Juli 2016 malam WIB. Hasil impresif ini disambut dengan begitu positif oleh ujung tombak andalan Die Borussen, Pierre-Emerick Aubameyang.

Tidak ketinggal, Aubameyang juga memberikan pujian pada beberapa pemain baru Dortmund yang tampak di pertandingan kontra Man United.

“Kami terasa dalam keadaan yang baik. Kami telah mengawali latihan mulai sejak tiga minggu waktu lalu serta kami dalam keadaan yang mengagumkan. Melawan Manchester United, tim yang hebat yaitu kompetisi yang bagus serta perasaan kami sungguh suka! ” celoteh Aubameyang, seperti dimuat Goal Intl, Sabtu (23/7/2016).

“Para pemain baru juga telah ada dalam performa paling baik mereka. Ini hebat serta pastinya ii bakal begitu bagus buat Dortmund, ” terang penyerang Timnas Gabon berumur 27 th. itu.

Baca Juga : Moses Berharap Masuk dalam Rencana Conte

Aubameyang cetak satu gol pada pertandingan ini melalui titik putih. Sesaat tiga gol lain diciptakan oleh Gonzalo Castro (dua gol) serta Ousmane Dembele.