Denis Suarez Kembali ke Barca

Denis Suarez Kembali ke Barca

Denis Suarez Kembali ke Barca

Agen Bola Online ,Barcelona – Barcelona membawa pulang Denis Suarez dari Villarreal. Blaugrana sudah aktifkan klausul buy-back gelandang serang berumur 22 th. itu.

Barca membayar Villarreal sebesar 3, 25 juta euro (sekitaran Rp 47, 3 miliar) untuk memulangkan Suarez ke Camp Nou. Mereka mengontrak si pemain sepanjang empat th. dengan pilihan untuk th. ke lima, bergantung pada jumlah tampilan pada musim ke empat. Barca juga memasukkan klausul buyout sebesar 50 juta euro dalam kontrak Suarez.

Suarez bakal melakukan tes medis pada Selasa (5/7/2016) besok. Penandatanganan kontrak serta perjumpaan pada media bakal dikerjakan pada hari selanjutnya.

Suarez, rekrutan pertama Barca di bursa transfer musim panas ini, terlebih dulu pernah menimba pengetahuan di tim muda Celta Vigo serta Manchester City. Pada th. 2013 lantas, Barca membelinya dari City. Walau demikian, Suarez cuma dimainkan di Barca B serta tidak pernah tampak untuk tim paling utama Barca.

Baca Juga : Prancis Terlalu Bagus di Babak Pertama

Barca meminjamkan Suarez ke Sevilla pada musim 2014/2015 sebagai sisi dari perjanjian transfer Ivan Rakitic. Pada musim selanjutnya, mereka jual si pemain ke Villarreal, namun tetaplah memasukkan klausul buyback yang saat ini sudah mereka aktifkan.

Suarez musim lantas tampak 48 kali untuk Villarreal, 36 salah satunya sebagai starter. Dia cetak lima gol serta 11 assist.