Hot Soccer: Real Madrid Diuntungkan dengan Penjualan Gonzalo Higuain

Hot Soccer: Real Madrid Diuntungkan dengan Penjualan Gonzalo Higuain

Hot Soccer: Real Madrid Diuntungkan dengan Penjualan Gonzalo Higuain

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MADRID – Napoli mungkin saja saat ini tengah berpesta pora sesudah memperoleh dana fresh sejumlah 90 juta euro atau sekira Rp1, 3 triliun hasil dari jual satu diantara pemain terbaiknya, Gonzalo Higuain ke Juventus. Tetapi nyatanya, Napoli bukanlah hanya satu club yang nikmati hasil penjualan Higuain.

Raksasa La Liga, Real Madrid, juga memiliki hak atas beberapa duit hasil penjualan Higuain. Bila merujuk pada ketentuan FIFA, jadi Los Blancos –julukan Madrid– bakal memperoleh dana lebih kurang sebesar 2, 5 % atau 2, 25 juta euro (sekira Rp3, 3, miliar) dari Juventus.

Terkecuali Real Madrid, River Plate sebagai club pertama Higuain juga memperoleh duit yang sama juga dengan Los Blancos. Sebab menurut regulasi FIFA nomer 21, tiap-tiap club bakal memperoleh sekira 5 % untuk pemain yang pernah membela club itu dari mulai 12 sampai 23 th..

Higuain terdaftar berhimpun dengan tim senior River Plate pada musim 2005-2006. Waktu itu, penyerang internasional Argentina memainkan pertandingan perdananya kontra Gimnasia y Esgrima saat Higuain masihlah berumur 18 th..

Baca Juga : Conte: Cuadrado Cocok dengan Sepakbola Saya

Satu musim berselang, Higuain dipinang Real Madrid. Berbarengan Los Blancos, pemain 28 th. itu sukses mencapai keberhasilan dengan peroleh tiga gelar La Liga dan satu Copa del Rey.