Khedira Yakin Carlo Ancelotti Akan Buat Bayern Munich Makin Berbahaya

Khedira Yakin Carlo Ancelotti Akan Buat Bayern Munich Makin Berbahaya

Khedira Yakin Carlo Ancelotti Akan Buat Bayern Munich Makin Berbahaya

Agen Bola Online ,EVIAN-LES-BAINS – Gelandang Juventus, Sami Khedira, menilai Bayern Munich beruntung bisa mendapatkan pelatih sekelas Carlo Ancelotti. Khedria yakin Ancelotti akan membuat Bayern menjadi makin berbahaya.

Ancelotti dipastikan meneruskan tongkat estafet pelatih utama Bayern, sepeninggalan juru taktik sebelumnya yakni Pep Guardiola. Arsitek kebangsaan Italia itu diikat manajemen Die Roten -julukan Bayern- dengan kontrak selama tiga tahun.

Tak heran mengapa Khedira yakin Bayern akan sukses dengan Ancelotti. Sebab, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut pernah dilatih oleh tangan dingin Ancelotti saat masih di Real Madrid. Bersamanya, Madrid mampu meraih trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

“Ancelotti akan melakukan tugasnya dengan baik di Bayern. Bahkan, dia akan membuat mereka (Bayern) menjadi lebih berbahaya. Ancelotti memiliki kepemimpinan tim yang sempurna,” puji Khedira, seperti dimuat Goal, Rabu (6/7/2016).

Baca Juga : Denis Suarez Kembali ke Barca

“Pintu ruangan kerjanya selalu terbuka. Dia selalu menyediakan waktu (untuk para pemain). Dia tidak pernah berteriak. Saya tidak pernah merasakan sebelumnya bahwa ada 25 pemain yang tidak pernah marah kepada pelatih mereka. Intinya, secara taktik dan teknis, dia luar biasa. Tapi yang paling menakjubkan adalah kualitas sifat kemanusiaannya,” tuntas pemain asal Jerman itu.