Moses Berharap Masuk dalam Rencana Conte

Moses Berharap Masuk dalam Rencana Conte

Moses Berharap Masuk dalam Rencana Conte

Agen Bola Casino ,Velden – Victor Moses mengharapkan masihlah miliki peluang untuk menunjukkan diri di Chelsea. Pemain sayap asal Nigeria itu mengharapkan dianya masuk kedalam gagasan manajer baru The Blues, Antonio Conte.

Moses berhimpun dengan Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012 silam. Walau demikian, mulai sejak mendarat di Stamford Bridge, dia tidak pernah betul-betul bercahaya. Dia hanya 12 kali jadi starter di Premier League pada musim pertamanya di Chelsea.

Pada musim-musim selanjutnya, Moses dipinjamkan ke club lain. Dia dipinjam Liverpool, lantas Stoke City, serta paling akhir West Ham United.

Moses, yang terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019, sekarang ini tengah ikuti latihan pramusim dibawah arahan Conte. Dia tampak pada pertandingan ujicoba melawan Rapid Vienna, Sabtu (16/7) lantas.

Moses mengharapkan dapat memikat hati Conte serta bertahan di Chelsea walau mesti berkompetisi dengan pemain-pemain lain seperti Eden Hazard, Pedro, Willian, serta Juan Cuadrado.

” Ini yaitu musim yang begitu utama untuk saya. Ada manajer baru disini, ” ucap Moses pada London Evening Standard.

Baca Juga : Khedira Yakin Carlo Ancelotti Akan Buat Bayern Munich Makin Berbahaya

” Saya mesti memerlihatkan talenta saya serta meyakinkan saya berusaha keras supaya masuk ke fikirannya. Saya selalu berusaha keras serta saksikan saja apa yang berlangsung sesudahnya, ” lanjut pemain berumur 25 th. itu.

” Kami mempunyai manajer baru serta dia paham apa yang dia ingin dari kami. Kami masihlah membiasakan diri lewat cara main yang dia kehendaki, namun ini bakal bagus, ” kata Moses.