Prancis Terlalu Bagus di Babak Pertama

Prancis Terlalu Bagus di Babak Pertama

Prancis Terlalu Bagus di Babak Pertama

Agen Bola Online ,Saint-Denis – Prancis dapat menuai kemenangan telak waktu bertemu dengan Islandia di perempatfinal Piala Eropa. Les Bleus dinilai sangat bagus di babak pertama.

Waktu memerankan kompetisi di Stade de France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB, Prancis menuai kemenangan dengan score akhir 5-2. Di babak pertama, Prancis telah unggul 4-0.

Gol-gol Prancis itu diciptakan oleh Olivier Giroud, Paul Pogba, Dimitri Payet, serta Antione Griezmann. Di babak ke-2, Prancis memberi satu gol lagi melalui Giroud. Disamping itu Islandia dapat 2 x menjebol gawang Prancis melalui Kolbeinn Sigthorsson serta Birkir Bjarnason.

Bjarnason mengaku kalau Islandia begitu gugup di babak pertama. Islandia baru dapat bangkit di babak ke-2 sampai dapat memasukkan sepasang gol.

” Itu tampak kalau kami sedikit kurang siap di babak pertama. Mereka cuma sangat bagus. Kami tidak menghadirkan permainan paling baik, namun saya fikir di babak ke-2 kami bangkit serta tunjukkan ciri-ciri kami, ” kata Bjarnason di situs UEFA.

Baca Juga : Conte Akan Istirahat Sepekan, Lalu Mulai Latih Chelsea

” Saya tidak memikirkan siapa saja menganggap kami akan melaju selama ini, serta pujiannya untuk semua penggawa tim. Kami telah melakukan turnamen yang mengagumkan serta kami memainkan sebagian kompetisi bagus intinya waktu melawan Inggris, serta saya fikir kami harusnya bangga. ”

” Beberapa fans sungguh mengagumkan –terutama support dari Islandia sungguh mengagumkan, ” paparnya.