Watford Tolak Penawaran Fantastis Shanghai SIPG untuk Strikernya

Watford Tolak Penawaran Fantastis Shanghai SIPG untuk Strikernya

Watford Tolak Penawaran Fantastis Shanghai SIPG untuk Strikernya

Agen Bola Online ,WATFORD – Nampaknya beberapa pemain Watford jadi buruan banyak club, bukan sekedar di Premier League namun juga didunia. Sesudah Troy Deeney yang dibidik oleh Leicester City, saat ini giliran Odion Ighalo yang dibidik oleh club China, Shanghai SIPG.

Seperti yang dimuat oleh Guardian, Jumat (1/7/2016), pemain berumur 27 th. itu menginginkan ditebus oleh Shanghai dengan dana sejumlah 38 juta pounds atau sekira Rp668 miliar. Dana besar nyatanya tidak bikin Watford luluh.

The Hornets – julukan Watford – buktinya tidak tergoda penawaran dari club perserta China Super League itu. Bahkan juga Watford dengan tegas menampik penawaran yang diserahkan untuk striker intinya itu.

Sesungguhnya lumrah saja bila Watford bergeming. Ighalo adalah satu diantara pemain yang musim 2015-2016 tampak impresif. Buktinya dari 37 tampilan, Ighalo cetak 15 gol di arena Premier League.

Baca Juga : Del Bosque Tinggalkan Kursi Pelatih Timnas Spanyol

Disamping itu Shanghai SIPG sesungguhnya barusan memperoleh striker baru yaitu Hulk. Untuk merekrut Hulk, club arahan Sven-Goran Eriksson itu memecahkan rekor transfer pemain termahal di Asia dengan menyetorkan 55, 8 juta euro atau sekira Rp816 miliar.