Zidane Takkan Lepas Alvaro Morata

Zidane Takkan Lepas Alvaro Morata

Zidane Takkan Lepas Alvaro Morata

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MADRID – Real Madrid sukses kembali memboyong Alvaro Morata. Morata kembali mengenakan seragam Los Blancos –julukan Madrid- lewat klausul pembelian kembali dari Juventus sejumlah 30 juta euro atau Rp439, 5 miliar.

Sayang, pasca-kedatangan Morata ke Madrid, berita tak mengenakkan menghantui berumur 23 th. itu. Madrid diberitakan berniat membawa pulang Morata untuk kembali dilepaskan pada musim panas ini.

Walau berita itu tengah berembus, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebutkan kalau dianya tidak mau melepas Morata. Ia menilainya Morata mempunyai ciri-ciriistik yang pas dengan Madrid.

Baca Juga : Hot Soccer: Real Madrid Diuntungkan dengan Penjualan Gonzalo Higuain

“Morata yaitu pemain Madrid. Kami suka dia kembali, kembali pada tempat tinggalnya. Dia bakal senantiasa diingat sebagai pemain Madrid, ” terang Zidane, seperti diambil dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

Pada musim lantas berbarengan Juve, Morata sukses tunjukkan performa yang cukup baik. Penyerang berpaspor Spanyol itu menyumbangkan tujuh gol dalam 34 kompetisi di Serie A 2015-2016.