Dua Gol Ibrahimovic Bawa MU Kalahkan Southampton

Dua Gol Ibrahimovic Bawa MU Kalahkan Southampton

Dua Gol Ibrahimovic Bawa MU Kalahkan Southampton

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester United sukses memetik hasil positif di pertandingan kelanjutan Liga Inggris melawan Southampton. Mereka menang 2-0 karena gol-gol Zlatan Ibrahimovic.

Kompetisi di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) awal hari WIB, jadi pertandingan pertama Paul Pogba mulai sejak balik ke MU. Dia bermain penuh di pertandingan itu, sebelumnya setelah melupakan pertandingan melawan Bournemouth lantaran akumulasi kartu.

MU dapat tampak bagus waktu memerankan kompetisi melawan Soton. Mereka dicatat oleh ESPN FC memanglah kalah penguasaan bola dengan catatan 44 %.

Namun masalah percobaan, MU dapat melepas 11 kali attempt, lima meraih tujuan, dua berbuah gol. Disamping itu, pertahanan MU dapat tampak sempurna dengan cuma hanya ada satu percobaan Soton yang menjumpai bagian.

Dengan kemenangan ini, MU untuk sesaat ada di posisi pertama klassemen dengan raihan enam poin. Disamping itu, Soton ada di posisi 13 dengan raihan satu poin.

Jalannya Pertandingan

Southampton memperoleh kesempatan di menit ke-2. Kans itu melalui satu sepakan bebas, Dusan Tadic sebagai eksekutornya. Sial, masihlah melebar dari gawang David De Gea.

MU memperoleh kans di menit 12. Usaha Pogba memakai umpan Ibrahimovic masihlah dapat di tangkap oleh penjaga gawang Soton, Fraser Forster.

Soton meneror di menit 18. Nathan Redmond melepas umpan silang masak, namun tidak berhasil digunakan oleh Tadic.

Ibrahimovic lakukan sepakan salto di menit 29. Sialnya, usahanya memakai umpan Juan Mata itu masihlah menyamping.

Wayne Rooney melepas percobaan di menit 34. Sial, tendangannya dari luar kotak penalti itu masihlah dapat di tangkap dengan prima oleh Forster.

Ibrahimovic cetak gol di menit 36. Dia menanduk bola umpan silang Rooney untuk menceploskan bola masuk kedalam gawang.

Steven Davis meneror di menit 44. Sialnya, tendangannya masihlah melesat jauh dari gawang De Gea. Di bekas babak pertama tidak ada gol penambahan, MU unggul 1-0 waktu turun minum.

Soton pernah bikin gol di menit 49. Sial, gol Tadic itu dibatalkan lantaran berlangsung pelanggaran.

Luke Shaw dilanggar oleh Jordy Clasie didalam kotak penalti Southampton tiga menit berselang. Wasit juga menunjuk titik putih. Ibrahimovic sebagai eksekutor dapat menceploskan bola ke gawang, MU unggul 2-0.

Anthony Martial menyia-nyiakan kesempatan emas di menit 64. Bola terobosan Rooney tidak berhasil dia gunakan jadi gol selesai diblok pemain belakang Soton.

Di menit 77, Pogba melepas percobaan. Belum berbuah hasil, bola tendangannya masihlah menyamping.

Tadic yang frustrasi membongkar pertahanan MU, lakukan tendangan dari luar kotak penalti di menit 87. Sialnya, bolanya masihlah melambung jauh dari gawang De Gea.

Baca Juga : Hot Soccer: Pecahkan Rekor Olimpiade, Neymar Adalah Monster

Pogba kembali melupakan kesempatan di saat injury time. Dia kirim umpan Henrikh Mkhitaryan menyamping dari gawang Soton. Selang beberapa saat kompetisi usai, MU menang dengan score akhir 2-0.

Susunan Pemain :

Man United : De Gea, Shaw, Bailly, Blind, Valencia, Fellaini, Pogba, Martial (Herrera 82), Rooney (Smalling 88), Mata (Mkhitaryan 76), Ibrahimovic

Southampton : Forster, Targett, Fonte, van Dijk, Soares, Davis (Austin67), Romeu (Clasie 12), Hojbjerg, Tadic, Redmond, Long