Enrique Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Kiper

Enrique Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Kiper

Enrique Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Kiper

Agen Bola Online ,Stokholm – Luis Enrique mengklaim kalau Barcelona tidak miliki permasalahan dengan sebagian penjaga gawangnya. Enrique juga tak cemas bakal ada penjaga gawangnya yang hengkang.

Barca miliki tiga kiper di tim intinya. Mereka yaitu Claudio Bravo, Marc Andre Ter Stegen, serta Jordi Masip.

Mendekati bergulirnya musim 2016/2017, Bravo serta Ter Stegen beritanya keduanya sama menginginkan jadi pilihan reguler. Bila tak memperoleh jaminan ditempat paling utama, mereka meneror bakal hengkang.

Ter Stegen yang paling kencang dimaksud berikan ultimatum pada Barca. Dalam dua musim paling akhir, Ter Stegen memanglah bukan penjaga gawang paling utama Barca di La Liga. Kiper asal Jerman itu seringkali dimainkan Enrique di Liga Champions serta Copa del Rey.

Masalah hal semacam ini, Enrique tidak menginginkan masuk lebih dalam kedalam perbincangan. Entrenador Barca itu menyatakan kalau tak ada permasalahan dengan beberapa kipernya.

” Kami hadapi permasalahan ini dengan kewajaran, kami miliki tiga penjaga gawang hebat yang terikat kontrak, yang berlaku dengan prima, ” tutur Enrique seperti diambil dari ESPN FC.

Baca Juga : Selangkah Lagi Gabung Inter, Candreva Wujudkan Impian Lamanya

” Itu masihlah jadi masalah sekarang ini, sesudah sebagian musim serta kami tak miliki permasalahan. ”

” Seorang mungkin saja pergi sekalipun tak bikin saya cemas, tersebut kondisi yang kami hadapi, ” kata Enrique.