Hot Soccer: Pecahkan Rekor Olimpiade, Neymar Adalah Monster

Hot Soccer: Pecahkan Rekor Olimpiade, Neymar Adalah Monster

Hot Soccer: Pecahkan Rekor Olimpiade, Neymar Adalah Monster

RIO DE JANEIRO – Megabintang Timnas Brasil, Neymar da Silva, barusan memecahkan rekor dengan cetak gol paling cepat di olimpiade. Pencapaian itu bikin Neymar dinilai seperti seseorang monster.

Neymar cetak dua gol waktu menolong Brasil menghancurkan Honduras 6-0 di semi final Olimpiade Rio 2016, Kamis (18/8/2016) awal hari WIB. Yang mengambil perhatian yaitu gol pertama Neymar, lantaran ia mencetaknya waktu pertandingan baru jalan 15 detik.

Gol itu berhasil memecahkan rekor gol paling cepat di olimpiade. Pelatih Timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016 yaitu Rogerio Micale juga mengakui bangga lihat pencapaian anak didiknya itu.

“Monster! Neymar yaitu seorang yang memanglah terwujud untuk bermain sepakbola. Dia mempunyai talenta. Aspek eksternal merubah potensi dalam diri pemain, ” kata Micale, seperti dimuat Goal, Kamis (18/8/2016).

Baca Juga : Leicester Akan Bangkit Lebih Kuat Lagi

“Kami menginginkan mengerti bagaimana caranya dia berkembang supaya kami dapat mencari semakin banyak lagi pemain kelihatannya. Kami selalu cobalah untuk memahami, walau saya ketahui ini tak gampang, ” sambungnya.