Leicester Akan Bangkit Lebih Kuat Lagi

Leicester Akan Bangkit Lebih Kuat Lagi

Leicester Akan Bangkit Lebih Kuat Lagi

Agen Judi Bola Online ,Hull – Leicester City terpeleset waktu bertemu dengan tim promosi, Hull City, di kompetisi pertama Liga Inggris. The Foxes berjanji bakal selekasnya bangkit.

Waktu memerankan kompetisi di KCOM Stadium, Sabtu (13/8/2016) malam WIB, Leicester kalah dengan score akhir 1-2.

Gawang Leicester dibobol oleh Adama Diomande di saat injury time babak pertama. Dia mencetaknya dengan sepakan salto melanjutkan ketegangan di muka gawang hasil sepak sudut.

‘Si Rubah’ dapat membalas melalui sepakan penalti Riyad Mahrez, namun The Tigers kembali unggul sesudah tendangan keras Robert Snodgrass bersarang di gawang yang dikawal oleh Kasper Schmeichel.

Atas kekalahan ini, kapten Leicester, Wes Morgan, menilainya Hull memanglah layak menang. Mereka berjanji bakal selekasnya bangkit untuk lebih kuat lagi.

” Kami telah coba, namun kami memanglah ke-2 paling baik. Hull layak untuk menang. Kami mesti belajar dari hal negatif. Kami bakal mengaturnya waktu latihan serta menyingkirkan kekeliruan, ” kata Morgan di Sports Mole.

” Ini adalah kompetisi pertama, jadi beberapa pemain masihlah dapat bermain kurang cocok. Kami mesti memperbaikinya serta kembali lebih kuat lagi. ”

Baca Juga : Everton vs Spurs Berimbang 1-1

” Waktu Anda di puncak, jadi kebanyakan orang menanti Anda untuk jatuh –kami mesti tunjukkan kalau itu adalah satu hal yang tidak relevan, serta kami dapat bangkit, ” paparnya.