Pochettino: Belum Waktunya Latih Argentina

Pochettino: Belum Waktunya Latih Argentina

Pochettino: Belum Waktunya Latih Argentina

Agen Bola ,Mauricio Pochettino dengan halus menampik tawaran untuk tempati posisi kosong sebagai pelatih timnas Argentina. Pochettino terasa belum waktunya dianya ditunjuk untuk jadi pelatih timnas.

Sebagian minggu paling akhir, nama Pochettino memanglah sering dimaksud masuk sebagai kandidat pelatih Argentina, berbarengan Diego Simeone. Sama dengan langkah yang di ambil oleh Simeone, Pochettino juga menampik tawaran ini.

Pelatih Tottenham ini cuma berasumsi kalau semuanya yang berlangsung cuma spekulasi media. Faktaya, ia masihlah mempunyai kontrak sepanjang lima th. dengan Tottenham.

” Saya fikir ini yaitu spekulasi yang normal lantaran sekarang ini saya yaitu pelatih Argentina yang tengah melatih club top di Inggris, ” tutur Pochettino pada Soccerway.

Pochettino bukanlah tanpa ada argumen dapat masuk dalam daftar calon pelatih timnas. Pasalnya, Pochettino selama ini cukup gemilang waktu jadi juru taktik di Southampton ataupun Tottenham. Cuma saja, ia terasa kalau dianya masihlah belum layak melatih timnas.

” Terdapat beberapa isu yang nampak di media namun saya suka di Tottenham serta untuk sekarang ini waktunya masihlah belum pas, ” tukasnya. (soc/harapan)

Baca Juga : Buffon: Pogba Akan Sukses di Inggris

Baca Ini Juga :
Suarez Meyakini Messi Bakal Kembali pada Timnas
Pochettino Ditawari Pekerjaan Part-Time Latih Argentina
Mencari Pelatih Baru, Argentina Dekati Edgardo Bauza
Diego Simeone Disuruh Latih Atletico Madrid Serta Argentina
Enrique : Messi Pensiun Tak Jelek untuk Barcelona
Kepala AFA Akui bakal Bicara dengan Messi