Robbie Keane Menyatakan Pensiun dari Timnas Irlandia

Robbie Keane Menyatakan Pensiun dari Timnas Irlandia

Robbie Keane Menyatakan Pensiun dari Timnas Irlandia

Agen Bola Online ,DUBLIN – Kapten timnas Republik Irlandia, Robbie Keane, menyebutkan menginginkan pensiun dari tim sepakbola internasional. Ia menginginkan mengakhiri pekerjaan negaranya sesudah merampungkan pertandingan persahabatan melawan Oman minggu depan.

Penyerang club Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy ini sudah berhimpun dengan Timnas Republik Irlandia mulai sejak berumur 18 th.. Keane sudah bikin 145 tampilan senior untuk negaranya serta cetak skiranya 67 gol.

“Hari ini saya menginformasikan ketentuan untuk pensiun dari sepakbola internasional, menyusul kompetisi pada 31 Agustus 2016 melawan Oman di Aviva Stadium. Ini adalah perjalan yang indah untuk saya sesudah berhimpun dengan Timnas Irlandia mulai sejak berumur 18 th., ” papar Keane, seperti dikabarkan Dailymail, Kamis (25/8/2016).

Baca Juga : Pochettino: Belum Waktunya Latih Argentina

“Saya bikin kiprah internasional senior pada 1998, serta sekarang ini saya sudah nikmati semua. Hal ini dapat jadi satu kehormatan besar untuk saya serta keluarga lantaran sudah di beri peluang untuk kapten Irlandia sepanjang kian lebih sepluh th., ” imbuhnya.