Gabriel Paulista Cedera Parah, Wenger Buru Bek Baru

Gabriel Paulista Cedera Parah, Wenger Buru Bek Baru

Gabriel Paulista Cedera Parah, Wenger Buru Bek Baru

Agen Bola ,LONDON – Cederanya Gabriel bikin pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pusing. Arsitek berkebangsaan Prancis itu juga tengah lakukan pelajari apakah tambah baik beli bek baru atau menanti Gabriel sembuh.

Gabriel alami cedera sesudah berduel dengan Kelechi Iheanacho saat Arsenal menaklukkan Manchester City dengan score 3-2, Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB. Belum di ketahui hingga kapan pemain berkebangsaan Brasil itu mesti menepi.

Cederanya Gabriel memberi daftar bek Arsenal yang tengah tidak hadir. Per Mertesacker tengah cedera, sesaat Laurent Koscielny dalam step pemulihan selesai cedera hingga keadaannya belum maksimal.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali kalau kami masihlah berburu pemain di pasar transfer. Pasti ini tak gampang buat kami. Mari mengharapkan mudah-mudahan kami memperoleh berita bagus tentang Gabriel, ” tutur Wenger, seperti ditulis Goal, Senin (8/8/2016).

Baca Juga : Enrique Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Kiper

“Laurent Koscielny bakal kembali berlatih, namun peluangnya kecil tak berlaga di kompetisi kontra Liverpool. Bila Gabriel tidak hadir, Per Mertesacker tidak hadir, Koscielny belum siap, pasti itu yaitu jumlah yang banyak, ” tuturnya.