Usai Lepas Alcacer, Valencia Pinjam Munir dari Barca

Usai Lepas Alcacer, Valencia Pinjam Munir dari Barca

Usai Lepas Alcacer, Valencia Pinjam Munir dari Barca

Agen Bola Online ,Valencia – Berbarengan dengan hengkangnya Paco Alcacer ke Barcelona, Valencia segera memperoleh penggantinya. Dia yaitu striker muda Barca, Munir El Haddadi.

Tidak sama dengan Alcacer yang geser ke Barca dengan status permanen, Munir datang ke Valencia dengan status pemain utang. Munir, 20 th., dipinjam sepanjang satu musim penuh dengan pilihan pembelian permanen diakhir saat peminjaman. Di Valencia, Munir bakal kenakan kostum nomer 9.

” Pembelian ini utama untuk menguatkan lini depan Valencia CF. Munir El Haddadi yaitu satu diantara pemain paling menjanjikan di sepakbola Spanyol serta memerankan kiprahnya berbarengan FC Barcelona saat baru berumur 18 th.. ”

” Saat dia jadi starter untuk pertama kalinya pada minggu perdana musim 2014/2015, dia cetak gol saat timnya menang 3-0 atas Elche, ” sekian pernyataan Valencia.

Meski baru berumur 20 th., Munir telah tampak dalam 45 kompetisi untuk Barca dalam tiga musim paling akhir. Dalam 45 pertandingan itu, Munir cetak 10 gol serta menyumbang 10 assist.

Munir pernah menyampaikan, dia berkemauan untuk berkompetisi dengan siapa juga striker yang bakal dihadirkan Barca. Barca sendiri telah mulai sejak lama diberitakan mencari penyerang baru.

Baca Juga : Verteidiger Bayern Bangga Penuhi Undangan Kanselir Jerman

” Saya selalu bekerja. Siapa juga yang datang bakal disambut lantaran saya meyakini mereka akan tiba untuk banyak berperan. Saya bicara masalah hari esok dengan pelatih. Apapun yang bakal berlangsung, terjadi, ” tutur Munir seperti diambil dari Football Espana pada akhir Juli lantas.