Vardy Meyakini Cuma Akan Ditargetkan Bikin 15 Gol oleh Ranieri

Vardy Meyakini Cuma Akan Ditargetkan Bikin 15 Gol oleh Ranieri

Vardy Meyakini Cuma Akan Ditargetkan Bikin 15 Gol oleh Ranieri

Agen Bola Online ,Leicester – Penyerang Leicester City Jamie Vardy yakini dianya hanya bakal ditargetkan buat 15 gol di musim 2016-17 yang akan datang, biarpun dapat buat 24 gol di Premier League 2015-16.

Di musim lantas Vardy jadi pemain tersubur ke-2 Premier League berbarengan penyerang Manchester City Sergio Aguero, serta hanya kalah subur dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Performa Vardy waktu itu menolong Leicester memenangkan liga serta pada prosesnya ikut mengantar pemain 29 th. itu masuk scuad tim nasional Inggris untuk tampak di Piala Eropa lantas.

Menyambut musim baru, Vardy bakal kembali jadi tumpuan lini depan The Foxes. Namun ia terasa takkan dibebani tujuan gol yang muluk-muluk oleh Claudio Ranieri sang manajer.

” Tak, ” kata Vardy saat di tanya ESPN apakah mengira bakal dapat cetak 24 gol.

” Waktu itu tak pernah terlintas dalam benak saya, namun manajer telah berikan saya kebebasan besar untuk berpenetrasi mencari ruangan di belakang pertahanan lawan serta saya miliki pemain-pemain untuk mensupport saya serta selalu berduel mencari bola buat saya.

Baca Juga : Zidane Takkan Lepas Alvaro Morata

” Saya hanya melakukan kompetisi untuk kompetisi serta cukup teratur cetak gol. Manajer membanderol tujuan 15 gol dimuka musim lantas, serta mungkin saja bakal kembali lakukan hal sama serta mudah-mudahan saja saya dapat melalui tujuan itu, ” sebutnya seperti ditulis Sports Mole.