Verteidiger Bayern Bangga Penuhi Undangan Kanselir Jerman

Verteidiger Bayern Bangga Penuhi Undangan Kanselir Jerman

Verteidiger Bayern Bangga Penuhi Undangan Kanselir Jerman

Agen Bola ,BERLIN – Untuk ke-18 kalinya, pemerintah federal Jerman mengadakan open day tahunan. Kesempatan ini, pembukaannya ikut mendatangkan pesepakbola Jerman yang datang dari keturunan imigran, Jérôme Boateng.

Perhelatan ini adalah agenda pemerintah yang ditujukan untuk beberapa warganya yang menginginkan masuk, bertandang serta lihat sendiri bebrapa lembaga pemerintahan di Ibu Kota Berlin. Topik gelaran open day kesempatan ini mengusung judul “Migrasi serta Integrasi”

Verteidiger (bek) Bayern Munich serta Tim Nasional Jerman itu, datang sebagai tamu undangan kehormatan Kanselir Jerman Angela Mekel. Terang pemain kelahiran Berlin dari seseorang bapak imigran asal Ghana serta ibu yang disebut warga Jerman asli, mengakui bangga dapat penuhi undangan Kanselir Jerman.

“Tentu saja begitu istimewa dapat diundang oleh Kanselir (Angela Merkel). Lebih istimewa lagi lantaran ini (Berli) yaitu kota kelahiran saya. Saya begitu bangga dapat ada disini, ” ungkap Boateng waktu ada di panggung paling utama berbarengan Merkel, diwartakan ESPN, Senin (29/8/2016).

Dalam peluang ini, Boateng juga menghaturkan keinginan maaf lantaran tidak berhasil membawa Die Nationalmannschaft (julukan timnas Jerman) juara Euro 2016 lantas. Di segi lain, Merkel tetaplah bangga pada Boateng.

Baca Juga : Enrique Belum Bisa Jamin Ter Stegen Tampil sebagai Starter di Laga Kontra Athletic Bilbao

“Orangtua Boateng mempunyai seseorang anak yang hebat. Mereka dapat begitu bangga kepadanya, ” timpal Merkel melalui juru bicaranya.