Capai Milestone 25 Musim, Totti Ingin Akhir yang Spesial

Capai Milestone 25 Musim, Totti Ingin Akhir yang Spesial

Capai Milestone 25 Musim, Totti Ingin Akhir yang Spesial

Agen Bola Online ,ROMA – Untuk paling akhir kalinya, Francesco Totti bakal mengarungi Serie A. Diakhir musim 2016/2017 kelak, Il Re di Roma atau Sang Raja Roma (julukan Totti), akan meyakinkan dianya gantung sepatu.

Usianya saat ini telah 39 th. serta th. depan akan genap berkepala empat. Terdaftar, telah 28 th. sang Capitano mengabdi di AS Roma serta 25 th. salah satunya adalah karir profesional berbarengan tim paling utama Giallorossi.

“25 th. penuh kemenangan, kekalahan, gol, kebahagiaan serta kekecewaan. Saya alami banyak emosi di bebrapa th. itu serta begitu susah menjaga intensitas. Yang jadi kepastian yaitu gairah saya kenakan jersey ini, hasrat berikan serta melakukan emosi masihlah utuh, ” ungkap Totti di website-nya.

“Saya bakal hadapi musim ke-25 saya dengan determinasi serta gairah. Skuad kami bakal memberi yang paling baik pada fans kami, supaya mereka memperoleh kenikmatan yang layak mereka peroleh, ” lanjutnya, diwartakan Football-Italia, Sabtu (3/9/2016).

28 th. keseluruhan jadi one man club, Totti melalui karirnya dari bawah, baik di umur begitu muda, mendaki ke tim U-15, U-16, U-18, U-21, U-23 serta hingga berhasil menembus tim senior. Sepanjang itu juga, Totti turut menghadirkan lima gelar domestik.

Baca Juga : Kejutan, Schweinsteiger Masuk Skuad Man United untuk Ajang Liga Inggris

“Selama ini saya senantiasa rasakan cinta yang kuat dari kota ini, beberapa fans Roma serta kebanyakan orang yang mensupport saya. Hal seperti itu bikin saya lebih bangga berseragam yang saya hormati ini, ” lanjut Totti.

“Musim ke-25 saya di karir profesional mengenakan seragam Roma, bakal bertepatan dengan milestone dalam kehidupan saya : umur 40 th.. Saya menantikan tantangan-tantangan utama serta prospek-prospek baru. Saya menginginkan musim ini jadi musim yang khusus buat saya serta fans, baik didalam serta diluar lapangan, ” selesainya.