Lukaku Enggan Khianati Everton

Lukaku Enggan Khianati Everton

Lukaku Enggan Khianati Everton

Agen Bola Online ,LIVERPOOL—Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku pernah diisukan bakal selekasnya hengkang dari timnya sekarang ini, Everton. Sebagian aspek mengakibatkan sang pemain punya niat untuk geser. Salah nya ialah prestasi Everton yang pernah alami penurunan musim lantas berbarengan pelatih Roberto Martinez.

Ia mengakui sempat juga bicara dengan sang agen Mino Raiola tentang peluang hengkang dari Goodison Park, tetapi ia menyebutkan tidak menginginkan tergesa-gesa. Sebab, ia tak pikirkan duit dalam karir sepakbolanya.

Bekas pemain Chelsea itu mengakui masihlah menghormati Everton sebagai klubnya sekarang ini. Ditambah lagi, sang pemain saat ini masihlah mempunyai kontrak berdurasi tiga th. dengan club bimbingan Ronald Koeman itu.

“Saya menyampaikan pada Raiola tentang perpanjangan kontrak serta kami mencari ketentuan paling baik buat saya, ” buka Lukaku seperti dikabarkan Goal, Senin (5/9/2016).

Baca Juga : Matuidi Tertarik Gabung Juventus

“Bagi saya sepakbola tidak hanya tentang duit. Saya menginginkan memenangkan gelar. Tetapi saat saya menginginkan pergi namun club tidak mengizinkan, saya tidak menginginkan bikin reputasi jelek dengan mangkir dari session latihan. Saya tetaplah tenang lantaran saya menghormati club. Saya mengharapkan mereka juga menghormati saya hingga saya dapat keluar dari pintu depan, ” tandasnya. ​