Menang Telak atas Malaysia, Boaz: Itu Berkat Kerja Sama Tim

Menang Telak atas Malaysia, Boaz: Itu Berkat Kerja Sama Tim

Menang Telak atas Malaysia, Boaz: Itu Berkat Kerja Sama Tim

Agen Bola ,SOLO – Tidak hadir lama dari dunia sepakbola internasional nyatanya tak bikin Timnas Indonesia kesusahan waktu bertemu dengan Malaysia di pertandingan eksperimen internasional, Selasa 6 September 2016. Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Manahan, Solo itu, Indonesia dapat membenamkan Malaysia dengan score 3-0.

Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, suka dapat membawa negaranya menang atas negara tetangga. Menurut Boaz sebagai pencetak dua dari tiga gol Indonesia, tidak cuma satu atau dua pemain saja yang berperan dalam memberi kemenangan itu,

Boaz mengungkap, kemenangan skuad Garuda atas Harimau Malaya berlangsung lantaran kerja sama yang kuat didalam tim. Attacker Persipura Jayapura itu suka lihat kekompakan yang ada pada Tim Merah Putih.

“Menurut saya kami dapat bermain bagus lantaran hubungan kerja tim telah terbangun dengan baik walau cuma latihan dua hari, ” kata Boaz, seperti dimuat laman resmi PSSI, Rabu (7/9/2016).

Baca Juga : Cetak Gol ke Gawang Israel, Immobile Memuji Ventura

“Saya juga memohon pada pemain janganlah berasumsi saya pemain senior. Hal semacam ini karena semuanya pemain mesti berkomunikasi, ” sambung pesepakbola plontos kelahiran Sorong itu.