Mourinho Bisa Angkat Moral Martial

Mourinho Bisa Angkat Moral Martial

Mourinho Bisa Angkat Moral Martial

Agen Bola ,MANCHESTER – Tampilan Anthony Martial di musim kiprahnya berbarengan Manchester United dapat disebutkan cukup impresif. Ia dapat menyumbangkan 20 gol serta 16 assist dalam 63 pertandingannya berbarengan skuad Setan Merah.

Tetapi di musim 2016-2017, tampilan Martial malah alami penurunan. Pasalnya dari empat kompetisi yang telah dijalani Man United, penyerang Timnas Prancis itu belum meskipun mencatatkan namanya di papan score.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari bekas pemain Man United, Andy Cole. Ia mengakui kalau ada profil Jose Mourinho sebagai manajer Man United akan kembalikan keyakinan diri Martial.

“Saya lihat ini seperti perpanjangan dari Piala Eropa 2016. Dia bermain dalam permainan lalu ditinggalkan serta tidak bermain sesudahnya serta pasti ini bakal punya pengaruh pada keyakinan diri, ” terang Cole, seperti disadur dari talkSPORT, Kamis (8/9/2016).

“Dia yaitu anak muda serta mempunyai musim fantastis musim lantas dengan Manchester United. Namun keyakinan diri yaitu semuanya. Dia yaitu pemain yang bagus serta Mourinho bakal menolong Martial untuk memperoleh keyakinan dianya lagi, ” lanjutnya.

Baca Juga : Menang Telak atas Malaysia, Boaz: Itu Berkat Kerja Sama Tim

“Mourinho telah pernah bekerja dengan pemain seusia Martial terlebih dulu. Saya fikir dia bakal baik-baik saja lantaran semuanya yang dibutuhkan yaitu gol serta saya tak duduk disini untuk mengkhawatirkannya, ” tutup pria berumur 44 th. itu.