Top Score: Lima Pemain Terbuang di Liga Inggris 2016-2017

Top Score: Lima Pemain Terbuang di Liga Inggris 2016-2017

Top Score: Lima Pemain Terbuang di Liga Inggris 2016-2017

Agen Bola Online ,PERSAINGAN di Liga Inggris memanglah tidaklah hal yang asing lagi. Persaingan tidak cuma berlangsung antarklub, beberapa pemain dalam satu club juga sering berkompetisi untuk memperoleh peluang bermain dari sang pelatih.

Hal menarik berlangsung di Liga Inggris 2016-2017. Beberapa nama besar yang sering jadi tumpuan club kenamaan Eropa mulai kehilangan eksistensinya. Bahkan juga banyak beberapa nama besar dilepaskan oleh sang pelatih ke club baru.

Okezone merangkum lima nama pemain bintang yang terbuang di Liga Inggris 2016-2017. Tersebut disini lima pemain bintang yang sangat terpaksa gigit jari di Liga Inggris musim ini :

1. Joe Hart

Pada bursa transfer musim panas 2016, umum pencinta Manchester City dikagetkan dengan ketentuan sang pelatih, Pep Guardiola, berkaitan dengan hari esok Joe Hart. Guardiola mengambil keputusan melepas Hart ke Torino dengan status utang. Ketentuan Guardiola itu segera memperoleh beragam respon. Sebab, Hart adalah penjaga gawang andalan City dalam enam musim paling akhir. Posisi Hart sendiri sekarang ini digantikan oleh Claudio Bravo. Bravo resmi mengenakan seragam The Citizens –julukan City– sesudah diambil dengan nilai transfer 15, 3 juta poundsterling atau Rp257 miliar dari Barcelona.

Baca Juga : Mourinho: Man United Akhirnya Lakoni Start Impresif

2. Yaya Toure

Masihlah dari Manchester City, sebagian minggu paling akhir nama pesepakbola berpaspor Pantai Gading, Yaya Toure, sering jadi bahan perbincangan. Jalinan tak serasi pada Toure serta Guardiola dinilai jadi penyebabnya pria berumur 33 th. ini tidak kunjung tampak di Liga Inggris 2016-2017. Guardiola tidaklah sosok pelatih asing untuk Toure. Keduanya pernah bekerja bersama di Barcelona. Tetapi sayang, Guardiola kelihatannya telah tak yakin dengan performa Toure.