Di Madrid, BBC Kalah Tajam Dibanding MAL

Di Madrid, BBC Kalah Tajam Dibanding MAL

Di Madrid, BBC Kalah Tajam Dibanding MAL

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Madrid – BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, serta Cristiano Ronaldo) yaitu trio andalan Real Madrid untuk menyatukan banyak gol. Namun di musim ini, produktivitas mereka masihlah kalah oleh trio yang lain. Mereka yaitu MAL.

MAL mengacu pada tiga pemain yang miliki perannya semakin besar sebagai pelapis di scuad Madrid. Tiga orang itu yaitu (Alvaro) Morata, (Marco) Asensio serta Lucas (Vazquez).

Selama ini MAL telah melesakkan 13 gol untuk El Real, unggul satu gol atas BBC. Walau sebenarnya, seperti diambil dari Sport, MAL miliki saat bermain yang lebih sedikit di banding BBC.

MAL keseluruhan ada diatas lapangan sepanjang 1. 839 menit, sesaat BBC telah bermain 2. 395 menit.

Marco Asensio keseluruhan bermain sepanjang 627 menit serta sukses melesakkan enam gol. Jumlah enam gol juga dipunya Morata, sesudah dia bermain sepanjang 698 menit. Lucas Vazquez jadi yang paling sedikit jumlah golnya, 1, serta telah merumput sejumlah 514 menit. Angka ini didapat dari semuanya pertandingan yang diikuti Madrid.

Bagaimana dengan BBC? Ronaldo ‘baru’ menyumbang empat gol dari 768 menit bisa peluang main. Sesaat Bale juga melesakkan empat gol dari 895 menit serta Benzema cetak empat gol yang lain dari 735 menit.

Baca Juga : Laurent Blanc Kandidat Kuat Gantikan De Boer di Inter Milan

Bila dirata-rata, MAL bikin gol tiap-tiap 141, 4 menit. Sesaat BBC menjebol gawang lawan Madrid sekali tiap-tiap 199, 5 menit.

Walau lebih tajam, MAL bikin empat gol salah satunya pada pertandingan dengan Cultura Leonesa di arena Copa del Rey tengah minggu ini. El Real mencetak kemenangan 7-1 dalam pertandingan itu.