Jose Mourinho Ingin Datangkan Pepe Lima ke Manchester United

Jose Mourinho Ingin Datangkan Pepe Lima ke Manchester United

Jose Mourinho Ingin Datangkan Pepe Lima ke Manchester United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kelihatannya tidak sangat suka dengan kemampuan lini belakangnya timnya musim ini. Dapat dibuktikan Mou –sapaan akrab Mourinho– menginginkan menghadirkan palang pintu Real Madrid yaitu Pepe Lima pada bursa transfer musim panas 2017.

Seperti dikabarkan Calciomercato, Minggu (30/10/2016), Mou tertarik memakai layanan Pepe yang saat depannya terombang-ambing berbarengan Los Blancos –julukan Madrid. Bagaimana tak, kontrak Pepe berbarengan Madrid bakal selesai pada Juni 2017.

Tetapi sampai sekarang ini, belum ada hitam diatas putih masalah perpanjangan kontrak bek berpaspor Portugal itu. Bila sampai Januari 2017 Madrid tidak kunjung menyodorkan kontrak baru, Pepe memiliki kesempatan merajut negosiasi dengan club lain dan hengkang dengan status bebas transfer pada Juni 2017.

Selama ini belum ada perjanjian pada Pepe dan Madrid. Pepe memohon perpanjangan kontrak sepanjang dua th., sesaat Los Merengues cuma bersedia memberi setahun penambahan perpanjangan.

Baca Juga : Di Madrid, BBC Kalah Tajam Dibanding MAL

Hal tersebut yang dijagokan bikin Pepe jengkel dan buka peluang hengkang ke Man United. Bila jadi hengkang ke Red Devils, pemain berdarah Brasil itu bakal lakukan reuni dengan Mou. Terlebih dulu, dua pria asal Portugal bekerja bersama di Madrid dalam kurun 2010 sampai 2013.